vimax
Viagra
Welcome To The ITIL

Friday, February 17, 2017

Ku Gagahi Mama Yang Patah Hati



AIR MANIH,-  Jam 11 malam aku tdk bisa tidur ketika aku melewati kamar mamaku terdengar sayup-sayup suara mamaku sedang menangis, kudekati pintu kamarnya yg sedikit terbuka dan kulihat mama sedang menangis di tepi ranjang, kudekati mama.

“mama kenapa? tanyaku … mama diam tdk menjawab pertanyaanku..

“ma … ngomong dong sama Dopul mama kenapa? Mungkin Dopul bisa bantu mama, kemudian dengan mama melihat ke arahku dan berkata

“Pul mama sudah ga berguna lagi, mama udah ga bisa bikin papamu betah di rumah, mama dah ga menarik lagi, papamu ternyata punya wanita simpanan di luar sana” sahut mama sambil memeluk aku dan tangisannya makin manjadi….. aku biarkan mamaku menangis di dadaku.
Terus ku usap-usap rambutnya

“Ma jangan punya pikiran gitu, kalo menurut Dopul mama tuh bisa merawat tubuh, mama suka Fitnes, mama masih keliatan seger, trus mama tuh sexy bgt, kayaknya kalo cowo normal liat mama pasti greget alias horny, apalagi liat mama pake kimono pendek gini yg sedikit keliatan dalemannya, kataku.

Huss. Ngaco kamu..sambil mencubit pinggangku …. nah gitu dong ma, brenti nangisnya.. kan cantik … kataku… mama melepaskan pelukannya dan bersandar di sandaran ranjang, kali ini aku tdk bisa memungkiri kalo mama emang bener-bener seksi,

kimono tipisnya yg pendek memperlihatkan pahanya yg putih mulus dan dari belahan kimononya terlihat CD lingerie hitam transparan. Trus belahan dadanya yg menggoda, tanpa sadar gairah laki2 ku mulai membara…. tapi aku berusaha untuk menahan gejolak itu.

Ma, udah ga usah di pikirin, biarin papa sama cewe lain ntar mama cepet tua mendingan mama nikmati hidup aja, jalan-jalan, liburan atau apa gitu.. kataku,

“iya sih kalo dipikir-pikir buat apa di pikirin bikin stress aja, sampe pernah juga mama punya pikiran nyari cowo lain buat bales dendam sekalian nyalurin kebutuhan bilogis mama, tapi mama ga bisa. Mama takut keterusan.

Ya iyalah mama pasti gampang banget nyari cowok, siapa sih yg ga mau sama mama yg cantik and sexy…. kataku.

“Apa bener mama masih cantik dan sexy” katanya.

“Mah.. mama tuh body nya asik banget, sexy abis, apalagi kalo cowo ngeliatnya kaya sekarang ini, pake lingerie…,

“Eh tau darimana mama pake lingerie”

“Ya taulah mah, orang keliatan dari tadi juga”

“Eh nakal yaa ngeliatin mama”, katanya….

“Abis Dopul suka banget ngeliatnya, kaya pemain film panas alias bokep… kataku.

“Huus ngaco kamu Pul”

“Mah…Mamah tuh sexy banget, apalagi kalo pake baju sexy atau lingerie, cowok mana yg ga mau….., pasti semua cowok pengen ML sama mama” kataku

“Husss ngomong kemana aja, masa sih Dopul ??? ”

“Coba aja mama pake pakean sexy trus Dopul fotoin pasti mama suka ngeliatnya”

“masa sih ??? ah ga mau mama malu di foto begitu apalagi Dopul yg foto

“jgn malu ma….masa sama anak sendiri malu, dijamin sexy kaya bintang film panas kataku”….sambil berlalu mengambil kamera SLRku. Setelah aku siap dengan peralatan kameraku, aku kembali ke kamar mamaku, dan kulihat mamaku sedang duduk bercermin

”Ayo dong ma mau ga di fotoin” kataku

“pake baju apaan Dopul?” Tanya mamaku

” yah terserah mama, tapi bentar ma, baju yg mama pake juga oke” kataku.

“Aduhhh…ga ah Dopul…mama malu dan ga pede”

“Ayo foto mah, justru mama harus pede sama tubuh mama sendiri, pantes aja papa selingkuh sama wanita kain, lah, mama sendiri ga pede kalau mama masih cantik, mau ya mah, please”

Akihirnya mama mau juga difoto ,mamaku memang sexy sekali, sudah berapa pakaian sexy di kenakan sampe aku horny ngeliatnya,

“Ma Dopul pengen juga dong difoto berdua ama mama” kataku

“Kenapa ga dari tadi, mama juga bosen difoto sendiri”, aku membuka baju dan celanaku, dan mama tercengang ketika melihat tubuhku yg sixpack, maklum aku rajin sekali fitness,

“Pul…tubuhmu bagus, mama sampai terpesona litany”

“Ah…mama bisa aja”. akhirnya kami berdua berpose sexy, setelah itu kami istirahat sambil melihat hasilnya dan ternyata mama memang menyukainya… ,Dopul mama suka banget ngeliat pose kita, sexy banget ya…” ya iyalah mama sexy banget” kataku

“ Dopul juga sexy, kaya cowok-cowok di film bokep” kata mamaku sambil tersenyum.

“Nah ketauan ya mama suka nonton film bokep, ternyata mama luarnya alim dalemnya binal ya”.sahutku.

“Iihhh…Dopul nakal ya, ngegodain mama terus”

“Mah, kita pose yg lebih hot lagi yuk”

“ya sudah, mama ganti baju dulu ya” beberapa lama kemudian mama mengenakan baju transparan tanpa daleman sma sekali.

Kelihatan seksi sekali tubuhnya, kemudian kami foto2 foto lagi, aku sudah semakin horny dengan pose2 mama yg merangsang….ketika pose mama menduduki aku,

aku melihat mama sangat sexy sekali kemudian aku pegang buah dadanya, dan posisi vaginanyaa tepat diatas menyentuh penisku, kusingkapkan cd lingerie ku dan pas menempel di vagina mama, mama menatapku, kemudian, menciumku dengan ganas dan menekankan vaginanya ke penisku,,,,, Dopul sayang kamu sexy banget, mama ga tahan sayang…… …. sayang masukin mama dah ga tahan …….. dan sejurus kemudian penisku amblas di vagina mama.

“Ahhhh…Pulll…enak sayang…ahhh”

“Mama suka?”

“Suka banget Pul…enak…nikmat…penis kamu gede banget”

“Iya mah…vagina mama juga sempit, gila aja papa ngebiarin vagina sempit kaya gini…ahhh…mah…enak mah”

“Ahhh…ahhh…Pul…kamu suka sayang vagina mama”

“Suka banget mah, ah…ah…ga nygka mama sebinal ini kalau di atas ranjang”

“Kalau gitu…mamahh…mamah…ahhh…udah ga perlu cari cowo laen lagi buat bales dendam…mama…ahhh..akan kasih tubuh mama ahhhh…ke kamu sayang…” sahut mama.

“Iya mahhh…ahh…Dopul…ahhh…bersedia jadi gigolo mama mulai sekarang”

“Aghhhh…Pul…mama juga akan jadi pelacur simpananmu dari sekarang…terus Puull…genjot lebih dalem lagi…ahhhh Pullll…mama mau keluar”

“Sabar sayang, kita keluar bareng bareng ya mah…Dopul juga udah mau keluar…ahhhhh…mamaahhhhh…ahhh…terima sperma Dopul mahhh…ahhh”

“Ahhhhh…Dopullllllll…maamah udah ga tahannnnn…ahhhhh”

“Creettttt…creettt…creett”spermaku dengan deras menyemprot bagian rahim mama. Aku dan mama terkulai lemas. Kami berpelukan.

“Terima kasih mah, Dopul sayang mama”

“Mama yg harusnya terima kasih sama kamu, makasih udah muasin nafsu seks mama”

Kamipun kembali berciuman di atas ranjang dengan tubuh yg sudah bermandikan keringat.
Sinar mentari pagi masuk melalui jendela kamarku, pagi itu kulihat aku terbangun dengan tubuh yanog masih telanjang, aku sempat berpikir dan mengingat kejadian semalam, tak kusangka bahwa semalam aku sudah menyetubuhi mama.

Entah bagaimana perasaan mama sekarang, yg pasti sepertinya maa sudah tdk ada di dalam kamarku. Aku bergegas memakai pakaianku kembali, dan keluar mencari mama, kulihat mama ada di dapur, dan terlihat dari raut wajahnya senyum mama yg selalu menghiasi wajah mama, berbandung terbalik ketika kemarin malam aku menghampiri mama.

Saat itu mama memakai gaun tidur yg tipis sehingga bh dan cd mama yg berwarna hitam dapat kulihat dengan jelas. Tentu saja pemandangan itu mem membuat libidoku kembali naik. Kuhampiri mama yg sedang memasak di dapur, dan kupeluk mama dari belakang.

Mama sedikit terkejut dengan kehadiranku yg tiba tiba, namun kembali mama tersenyum padaku dan memegang erat pelukan tanganku dari arah belakang.

“Pagi macan”sahutku.
“Loh ko mama dibilang macan sih”
“Maksud Dopul macan itu Mama Cantik” sahutku.

“Hushhh…bisa aja kamu ngerayu mama” sahut mama.
Kami kemudian terdiam sejenak, mungkin ada perasaan sedikit aneh bagi kami berdua, bukan perasaan sebagai ibu dan anak, namun perasaan sebagai kekasih.

“Pul…kamu tau ga apa yg kamu lakukan semalam ke mama” sahut mama.

“Iya mah, semalam Dopul sama mamah lagi ngentot” bisikku.

“Hushhh…kamu itu kok ngomongnya jorok sih”sahut mama.

“Tapi semalam mama suka kan?” Godaku.

“Ihhh…kamu jail deh Pul sama mamah, udah ah”

“Mah, inti dari perbuatan Dopul semalam, Dopul ga pengen liat mamah larut terus dalam kesedihan, Dopul ga tega liat mama diperlakukan seperti itu sama papa, udah jelas papa yg salah, dan Dopul cuma mau nunjukkin ke papah juga kalau mama itu masih hot dan seksi” sahutku.

“Dopul…makasih ya sayang buat pengertian dan perhatianmu ke mamah, mama sayang banget sama kamu Pul, saat ini cuma kamu yg bisa membuat mama bahagia”sahut mama.

“Mah…Dopul juga sayang banget sama mama” sahutku. Mama membalikkan tubuhnya, sehingga tubuh kami berdua saling berhadapan dan berpandangan, kulihat air mata mama sedikit mengalir membasahi pipinya.

“Puull…berjanjilah sayang sama mama, jangan pernah tinggalin mama, saat ini cuma kamu yg mama perdulikan”sahut mama.

“Iya mama, Dopul janji, Dopul akan membuat mama bahagia”sahutku.

“Ohhh…Dopul….” sahut mama sambil tdk bisa menahan tangis dan menyandarkan kepalanya di dadaku. Aku mengelus rambut mama perlahan lahan.

“Sudah mah…mama jangan nangis lagi ya, boleh Dopul bersihin air mata mama?” Tanyaku. Kulihat mama masih sedikit menangis dan hanya sedikit anggukan dari mama tanda setuju.

Aku mendekatkan bibirku ke arah pipi mama yg basah, lalu kujulurkan lidahku mengecap semua air mata mama, kusapu seluruh pipi mama dengan lidahku. Mama memejamkan matanya menikmati semua sapuan lidahku di pipinya, lama kelamaan kuarahkan bibirku menuju ke bibir mama, dan kemuudian kami kembali berciuman, lidah mama langsung keluar menuju ke dalam mulutku, dan di dalam mulutku lidah kami saling bertautan dan saling jilat.

“Emhhh…mah…ciuman mama nikmat, mama bener bener wanita yg bisa bikin pria mabuk kepayg, kalau menurut Dopul ma, mama cari aja pria yg lebih bisa nyaygin mama, biar papa nyesel seumur hidup.

“Pul…mama sudah putuskan, tdk mungkin bagi mama menyerahkan tubuh mama ke yg pria lain, mulai saat ini tubuh mama ini akan mama gadaikan ke kamu saja anak mama satu satunya.

“Mah…Dopul seneng banget denger kata kata mama tadi, hanya saja kalau ada pria yg memang sayang sama mama, Dopul juga akan turut senang kok mah, yg penting mama bahagia”sahutku.

“Pul, terus terang mama trauma dengan laki laki, mama takut kejadian papamu akan terulang, mama ga mau nanti malah kamu yg kena imbasnya, lagi pula mama sudah memutuskan untuk memberikan tubuh mama ini ke kamu, kamu boleh mengeksploitasi tubuh mama sepuasmu Pul, mama rela.

Akupun terharu mendengar perkataan mama dan hampir saja meneteskan air mata.
“Mama…Dopul berjanji akan menjaga mama, Dopul sayang mama”.
“Oh…Dopul anakku, mama juga sayang kamu nak” ucap mama.

Kembali kami melanjutkan cumbuan kami, kali ini mama sesikit mendorongku ke twmbok dapur, ciuman mama turun menuju leherku, dia menjilat dan mencupang seluruh leherku, setelah itu tangan mama bergerak membuka resleting celanaku, dan langsung membuka celana dalamku, penisku yg sedari tadi tertahan di dalam kali ini keluar dengan tegak menantang. Tiba tiba mama berlutut di hadapanku swhingga muka mama kini tepat berhadan dengan penisku.

“Ohhh…penismu besar sekali sayang, lebih besar dari punya papamu, pantes aja mama kemaren bisa ketagihan. Tangan mama sedikit mengocok penisku dengan perlahan, terasa olehku jemari mama yg halus.

“Ahhh…mahh…enak mah…ahhh…gila kocokan mama bener bener nikmat”racauku.

“Kamu ingin yg lebih nikmat lagj sayang, ayo katakan kalau kamu pengen yg lebih dari ini sayang”sahut mama.

“Iya mah…Dopul pengen yg lebih nikmat lagi” sahutku, akhirnya tanpa menunggu lebih lama mama langsung mengulum penisku, dan terlihat penisku yg besar benar benar sesak di mulut mama yg kecil.
Mama masih terus memaksa masuk penisnya ke mulutnya, akhirnya penisku masuk hampir 3/4nya dan sepertinya itu sudah usaha maksimal yg mama lakukan

penisku di dalam mulut mama langsung dijamu oleh tarian lidahnya yg menjilat jilat bagian kontolku membuatku semakin kegelian, nikmat dan ngilu.

“Ahhhhh…mahhh…gila…ternyata mama luarnya aja yg alim, ternyata mama binal juga ya kalau lagi kaya begini” pujiku.

“Mah boleh ga Dopul foto mama pake hp”sahutku. Mama langsung melepaskan sepongannya padaku

“Iihhh..buat ngapain sih say…ga ahhh…mama malu” sahutnya.

“Aduh mah ini cuma buat koleksi pribadi Dopul aja ko, dijamin deh yg tau cuma kita berdua saja, please boleh ya mah…” sahutku

“Ya sudah terserah kamu lah”sahut mama.

Akhirnya aku mengambil hp sam**ng s7 ku, di kamarku, dan begitu keluar kamar, mama sudah berada di kursi tamu dan langsung membuka dasternya, aehingga mama hanya menggunakan cd dan celana dalamnya saja yg berwarna hitam. Mama menghampiriku, dan kembali langsung berlutut di hadapanku dan langsung menyepong penisku. Akupun langsung memfoto mama dengan hp ku.

“Mah…sambil nyepong liat ke hp dunk sebentar, dan pasang muka nakal dong mah”sahutku.

Mama akhirnya menghadapkan wajahnya ke arah kamera hp sambil menyepong dan memasang muka nakal.

“Ohhhh…mahhhh…luar biasa…nikmatttt…pose mama nakal…mama cocok deh jadi bintang film porno jepang, mulai sekarang mama ga perlu ngomong sopan ya mah, kalau kaya gini mama mirip kaya geisha yg lagi ngelayanin tamunya deh” sahutku.

Sepertinya omonganku ke mama semakin membuat mama horny, mama memadukan sepongan dan kocokan tangannya mempermainkan penisku.

“Agghh…Pullll…mama suka penismu… mama sekarang sudah jadi budak seksmu”aahhut mama dengan kata kata binal.

Akupun mengangkat mama dan mendudukkan mama di sofa, kubuka cd mama dan kurenggangkan kedua kakinya, aku terpesona dengan vagina mama yg di penuhi bulu jembut. Aku langsung memfoto mama dalam posisi seperti itu.

“Ohhh…mama wanita nakal ya sekarang”sahutku, akupun langsung menjilat bagian bibir vagina mama, mama langsung kelojotan menerima jilatanku pada bibir vaginanya.

Raut wajah mama yg semakin nafsu ketika ko oral vaginanyapun tak lepas dari jepretan kamera hpku.

“Auhhhh…Pullll…apa yg kamu lakukan sayang…ahhh…geli…nikmat….aahh” desah mama.

Aku semakin liar, kutaruh hpku, dan langsung konsentrasi menjilati vagina mama, kali ini kupaksakan masuk lidahku lebih ke dalam, rasa asin dari vagina mama hanya menambah gairah dan nafsuku pada mama, kujilat, dan kuhisap itil mama, membuat mama semakin menggeliat hebat.

“Pullll…ihhh…ahhhhh…auhhhh…Dopul…ahhhhh… mama ga kuat sayang…ahhhh…ahhh…nikmatttttt…auhhhhhhhhhh “teriak mama dan bersamaan dengan itu kulihat tubuh mama mengejang, tanda mama sudah mencapai orgasmenya.

Cairan vagina mama aemakin banyak di mulutku. Nafas mama tersenggal senggal.

“Gimana sayang, enak banget kan dijilat vaginanya”sahutku.

Mama hanya sedikit mangangguk, kemudian dengan sisa tenaga yg ada mama bangun dan duduk tegap di sofa, aku berdiri, swhingga penisku kembali sudah ada di hadapan mama. Mama kembali menyepong penisku sejenak.

Setelah penisku basah dengan air liurnya, kembali aku menidurkan mama di sofa, dan meregangkan kedua kaki mama, kuarahkan penisku ke vagina mama, namun tudak langsung kumasukkan, aku hanya menggesekkan kepala kontolku di bagian bibir vaginanya. Dan sepertinya hal seperti ini kembali membuat nafsu mama kembali

“Ohhh…Pulll…geli…ahhh…masukkan penismu Pul…”rengek mama.
Aku sengaja masih tdk memasukkan penisku dulu.

“Mama mau penis Dopul ngentot mama?”.

“Iya Pul…entot mama sekarang…mama udah ga tahan…please…mama butuh penismu…please…”pinta mama.

“Hahaha…liat pah sekarang akibatnya, kalau papa mencampakkan mama, akibatnya sekarang tubuh mama jadi milik Dopul…jangan nyesel loh pah…mama sendiri yg meminta minta penis Dopul”sahutku.

“Iya pah…mulai saat ini mama sudah resmi jadi pelacurnya Dopul, siapa suruh papa mencampakkan mama, sekarang tanggung sendiri akibatnya, aku tak butuh lagi penismu pah…ternyata penis Dopul bisa muasin mamah”sahut mama.

“Ohhh…mah…kamu bener bener wanita binal, lihat pah, sekarang Dopul mau entot mama, kamu siap mah” tanyaku.

“Siap sayang…cepet masukkan…liat pah sekarang penis Dopul mau masuk ke vagina mama, mama udah ga sabar pah…aahhhhhhhh”teriak mama ketika penisku amblas di vagina mama.

“Siap sayang…cepet masukkan…liat pah sekarang penis Dopul mau masuk ke vagina mama, mama udah ga sabar pah…aahhhhhhhh”teriak mama ketika penisku amblas di vagina mama.

Aku mulai menggenjot mama, kukeluar dan kumasukkan kembali penisku dengan herakan berulang ulang bahkan aku lama lama menghujamkan dengan keras penisku ke vagina mama.

“Ahhhh…ahhh…Pullll..ahhh..enak sayang…terus…ahhh…entot terus mamamu yg nakal…ahhhhhhh…ahhhh”desah mama.

Setelah beberapa saat, aku dan mama berganti posisi. Aku duduk di aofa, sementara mama mengangkang kan kakinya naik diantar dua pahaku dan kemudian memasukkan penisku kembali ke vaginanya, kedua tangan mama memegang pundakku, ohhh sungguh posisi seperti ini yg membuat aku semakin birahi dengan mama.

“Ahhh…mahhh…gila…enak banget mah…ahhh…ahhh…mama bener bener pelacur papan atas…ahhhhh”.

“Ahhh…Pulll…mama juga enak…nikmat Pulll…ahhh…mama ga kuat sayang…ahhh…ahhhh” deaah mama.

“Sabar mah…sebentar lagi mah…ahhh…Dopul juga mau keluar…ah…ahhh…kita keluar berbarengan ya mahhh…ahhh..mahhh…mama…ahh” desahku.

“Ahhh…auhhh…iya Pulll…mama juga mau keluar lagi nih…ahhh…ah…ahhh…Pulll…auhhhh” desah mama kembali orgasme dan di saat yg bersamaan…

“Aggghhh…mahhh Dopul juga mau keluarrr…ahhh…terima sperma Dopul…ahhh…liat pah…akan Dopul siram vagina mama…ahhhh…mahhhhhhh” terakku.

“Creettt…creett….creeeeettt…”spermaku langsung menyiram dan menyemprot dengan deras di rahim mama. Mama terkulai lemas di pelukanku. Tubuhnya sudah basah dengan keringat.

“Aghh…mahhh…luar biasa mah…mama bener bener nafsuin…kalu kaya gini Dopul juga ga rela kalau sampai mama dimiliki laki laki lain, Dopul pengen memiliki tubuh mama seutuhnya”sahutku.

“Iya sayang tubuh mama ini sekarang sudah menjadi milikmu, kamu sekarang pemilik sah tubuh mama, mama tdk akan menyerahkan tubuh mama ke siapapun”sahut mama. Akhirnya kami berdua pun kembali berciuman mesra.

“Terima kasih mah buat tubuhmu yg indah” sahutku.

Popular Posts

Amoy,cewek cantik, sexy bokep